Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym

membuat-perut-six-packs-5
Hai sobat iswan, apa cari? (^_^)
Mau punya perut six pack ya… gampang toh caranya, kagak perlu ke Gym kali, tapi sebelum mas iswan kasih gimana caranya membentuk perut six pack tanpa ke gym, kamu harus tau dulu apa itu artinya six pack. 
 
Kata tersebut berasal dari bahasa inggris yang berarti “enam paket”, gak percaya? translate aja di google, saya juga translate. hehehe
Kalau diterjemahkan satu persatu, yaitu :
six = enam
pack = paket
Lah… kok jadi kayak mau kirim barang ya, ada paket nya, hiks…hiks…hiks…, Nah.. kenapa dikatakan six pack atau enam paket? Coba kamu liat tu perut orang lain yang terbilang six pack pasti ada otot  -otot yang terlihat dan jumlah nya ada enam. Eit… tapi izin dulu ya kalau mau liat perut orang lain 😀 , ntar disangkanya maho (^_^).
Jadi gimana, uda tau kan apa itu six pack? berarti sekarang kamu juga harus tau gimana caranya membentuk perut six pack tanpa harus ke Gym alias bisa dilakuin dirumah aja, kan irit 😀
Berikut kegiatan – kegiatan yang harus dilakukan, yaitu :

1. Hip Extension

 
Cara melakukannya:
  • Berbaring telentang
  • Kedua kaki bertumpu pada swiss ball
  • Kedua tangan rileks di samping tubuh
  • Angkat kedua kaki secara bergantian ke atas
  • Ulangi 10 repetisi untuk masing-masing kaki

2. Mountain Climber

Mountain climber adalah latihan full body workout dengan melibatkan sebagian besar otot-otot dalam tubuh dan dapat membakar lebih banyak kalori dalam waktu sedikit.
Cara Melakukannya:
  • Posisikan tubuh seperti gerakan push up
  • Kedua tangan bertumpu pada lantai dan kaki kanan ditekuk ke depan
  • Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus ke belakang dan kaki kiri ditekuk ke arah tubuh
  • Ulangi

3. Bicycle Crunch

Cara Melakukannya:
  • Posisi berbaring di lantai dengan tubuh lurus menempel pada lantai
  • Kedua tangan ditempatkan di samping kepala
  • Angkat kedua kaki sedikit ke atas
  • Tekuk kaki kiri dan kanan secara bergantian seperti mengayuh sepeda
  • Angkat kepala dan tubuh bagian atas dan arahkan siku kanan ke lutut kiri secara bergantian

4. Hip Raise

Cara Melakukannya:
  • Berbaring telentang
  • Kedua tangan terbuka di samping tubuh
  • Lutut di tekuk ke atas
  • Angkat pinggul ke atas
  • Tahan beberapa saat
  • Kembali ke posisi semula
  • Ulangi
Gimana sobat iswan, gampang toh? dan irit lagi, gak mesti ke gym, tapi satu hal yang harus diingat sob, pola makan dan istirahat harus diperhatikan. Makan makanan yang sehat, jangan sering begadang kalau tiada artinya (versi rhoma). Itu lah beberapa tips yang mas iswan kumpulkan, semoga bermanfaat dan share artikel ini yoooo… (^_^)..
Kalau uda selesai bacanya jangan lupa :
Like fans page nya https://www.facebook.com/IswanOnlineBlog
Follow twitter nya https://twitter.com/SiswanSyahputra
atau
Google+ https://plus.google.com/u/0/108826090990153233253
Sekian dan terima kasih, salam bye bye, see you…. daaaaaa daaaaaa….

This Post Has Been Viewed 41 Times

Share This:

Related posts